Logam Mulia Mini Garuda Gold

Logam Mulia Mini Garuda Gold



PT.UGM (Untukmu Garuda Membangun), divisi baru di bawah naungan Garuda Group, didirikan di daerah Cilacap pada tgl 18 Mei 2022 dengan maksud untuk dapat ikut serta dalam pembangunan bangsa dan negara melalui perdagangan emas.
Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia saat ini untuk turut serta membuka usaha dan lapangan kerja, maka kami melalui usaha perdagangan bersama emas ini berupaya membuka dan menambah pilihan usaha bagi masyarakat serta mengurangi angka pengangguran.

Saat ini emas batangan merupakan produk emas yang paling populer dan diminati oleh masyarakat dengan tujuan untuk investasi jangka panjang. Tapi karena harga emas batangan yang terlalu tinggi menjadikan minat investasi dan bisnis emas di masyarakat bawah menjadi kurang.

PT.UGM (Untukmu Garuda Membangun) sebagai salah satu perusahaan ikut berpartisipasi mewujudkan kebijakan tersebut diatas dengan didukung oleh bahan yang berkualitas dan terstandar, alat yang mumpuni dan tenaga yang berpengalaman dibidangnya, serta ditunjang tenaga muda yang berpotensi, dalam era globalisasi saat ini.

Produk kami hadir dengan nama “Garuda Gold”. Garuda Gold adalah Logam Mulia atau Emas Murni 24 Karat dengan Puritas 9999 yang sudah teruji sucofindo dan G lab Pegadaian. Memiliki 7 ukuran mulai dari 0,001 gram hingga 1 gram dan nantinya akan terus berinovasi menghadirkan produk perhiasan bagi para mitra untuk bisa jadi juragan Emas.

Kami memiliki pengalaman emas sejak 1972. Untuk itu kami melalui produk “Garuda Gold” hadir menjembatani masyarakat yang ingin memiliki dan berbisnis emas dengan memproduksi emas dengan gramasi-gramasi kecil yang otomatis membuat harga lebih terjangkau. Dalam produksi kami juga tetap menggunakan standarisasi nasional dengan menggunakan emas murni 999,9% dengan kadar 24K yang telah teruji.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
Jl. Tugu Barat no 60 Sampang, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia (Pusat)
0821-3542-4236
garudagroup.id@gmail.com
Dapatkan Promo Spesial Dengan Berlangganan!
`Berlangganan
@2024 Toko Emas Garuda Inc.